PWNU NTB: Kita Harus Saling Menghargai

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Kantor : JL Sunan Ampel II Blok C. No 9. BTN Bumi Kodya Asri Jempong Baru-Mataram Email : lakpesdampwnuntb@gmail.com // IG : @lakpesdampwnuntb // FB : Lakpesdam PWNU NTB contak person : 081239027536

Abu Macel

Abu Macel

PWNU NTB: Kita Harus Saling Menghargai

Wednesday, 19 June 2019
Wakil Bendahara PWNU NTB Agus Mulyadi saat menjadi penceramah di acara halal bihalal Detasemen Kesehatan Wilayah  dan Rumah Sakit AD wirabakti Kota Mataram.


Mataram, - Sebagai ummat manusia di muka bumi ini, kita harus saling menghargai sekalipun dg makhluk lain selain manusia.

Hal ini di sampaikan oleh Wakil Bendahara PWNU NTB Agus Mulyadi saat menjadi penceramah di acara halal bihalal Detasemen Kesehatan Wilayah  dan Rumah Sakit AD wirabakti Kota Mataram. Selasa, (18/06)


Karena sebelumnya, Adam dan hawa di turunkan ke muka bumi ini Oleh Allah SWT telah menyiapkan semua perangkatnya seperti air, udara, api, binatang, gunung, serta tumbuh-tumbuhanan.

"Kenapa demikian lanjutnya supaya mereka (mahluk) tunduk kepada manusia. Tapi sebagai manusia, tidak boleh semena mena kepada makhluk lain" jelasnya

Ketua Pengurus Himpunan Pengusaha Nahdiyin (HPN) provinsi NTB melanjutkan supaya mereka tidak marah dan Allah tidak murka sesuai dengan firman Allah swt dalam Al-Qur'an surat Ar Rum ayat 41.

"Oleh karenanya kita harus membina hubungan dengan baik kepada semuanya, terlebih sesama manusia" katanya

acara halal bihalal bagi Dosen D3 Akademi Pariwisata universitas Negeri Mataram (UNRAM) ini adalah momentum kita manfaatkan untuk saling memaafkan. "Kita harus ikhlas dan sabar dalam menjalankan tugas sebagai khalifah d bumi" urainya

Sebelumnya Kepala Rumah Sakit wirabakti Dokter Soleh mengharapkan kepada semua dokter, karyawan, untuk tetap menjaga kedisiplinan Krn sudah kita di gembleng selama ramdhan.

"Selama Ramadhan kita berpuasa itu adalah merupakan ajaran dan ajakan tentang kedisiplinan  serta mnjaga keharmonisan dan hubungan yg baik sesama manusia" katanya  mantan Ketua ASITA NTB 2012-2016 ini